Polsek Babulu Beri Rasa Aman di Gereja

BERITAPENAJAM.NET-, Polda Kaltim, Polres PPU – Anggota Polsek Babulu Polres PPU Polda Kaltim meningkatkan pengamanan di setiap gereja di Wilayah Kecamatan Babulu saat umat Kristiani melaksanakan ibadah Keagamaan, seperti Minggu (31/3/19).

“Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan setiap Hari Minggu. Tujuan dari pengamanan ini untuk memberikan Keamanan dan kenyamanan,” ujar Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin.

Iptu Alimuddin mengatakan ada Banyak gereja berada di wilayah Kecamatan Babulu yang tidak pernah luput dari prioritas pengamanan tersebut seperti anggota jaga menyambangi Gereja El Shaddai di Desa Labangka Barat. “Langkah ini dilakukan demi menciptakan keamanan di tengah- tengah masyarakat,” katanya.

Menurutnya, pengamanan ini telah rutin dilakukan oleh pihak kepolisian guna mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Babulu menjelang Pemilu tahun 2019.

Di tempat terpisah AKBP Sabil Umar mengatakan Salah satu tugas kepolisian adalah memelihara keamanan, ketertiban dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. Untuk itu, setiap hari Minggu kegiatan ibadah Umat Kristiani di gereja, selalu ditempatkan personil polisi guna memberikan Rasa Aman. (Dias/BP02)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Menjelang Pemilu 2019, Polres PPU Laksanakan Cipta Kondisi

Ming Mar 31 , 2019
BERITAPENAJAM.NET-, Polda Kaltim, Polres PPU – Anggota Polsek Babulu Polres PPU Polda Kaltim meningkatkan pengamanan di setiap gereja di Wilayah Kecamatan Babulu saat umat Kristiani melaksanakan ibadah Keagamaan, seperti Minggu (31/3/19). “Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan setiap Hari Minggu. Tujuan dari pengamanan ini untuk memberikan Keamanan dan kenyamanan,” ujar Kapolsek Babulu […]
%d blogger menyukai ini: