Polres PPU Komitmen Berikan Pelayanan Secara Maksimal

BERITAPENAJAM.NET– Aktif berikan pelayanan kepada warga, Anggota Polres PPU Polda Kaltim, dalam hal ini Anggota Polsek Waru selalu berusaha memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat. Hal dapat dilihat dari beberapa agenda yang dilakukan selain melaksanakan silaturahmi pihaknya juga melaksanakan beberapa hal yang langsung bersinggungan dengan masyarakat.

Kapolsek Waru IPTU Singgih, telah menegaskan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. “Alhamdulillah semua anggota aktif, kita berharap apa yang dilakukan dapat dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar didampingi Waka Polres PPU, Kompol Nina menerangkan bahwa pihaknya akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Sudah menjadi keharusan untuk kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dam kita berharap sinergi polisi dan masyarakat  tetap seperti ini,” harapnya. (Bp1/qla)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

AKP Nenggolan Kunjungi Tokoh Adat Banjar

Kam Apr 12 , 2018
BERITAPENAJAM.NET– Aktif berikan pelayanan kepada warga, Anggota Polres PPU Polda Kaltim, dalam hal ini Anggota Polsek Waru selalu berusaha memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat. Hal dapat dilihat dari beberapa agenda yang dilakukan selain melaksanakan silaturahmi pihaknya juga melaksanakan beberapa hal yang langsung bersinggungan dengan masyarakat. Kapolsek Waru IPTU Singgih, […]
%d blogger menyukai ini: