Polres PPU Gelar Sosialisasi Pancasila Kepada Siswa

by -105 Views

BERITAPENAJAM.Net – Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar sosialisasi butir-butir Pancasila kepada siswa SMP Negeri 22 PPU Kelurahan Gunung Seteleng, Kecamatan Penajam. Menurut AKP Juhari bahwa mulai sejak dini kita harus memberikan pengetahuan maupun pemahaman tentang nilai-nilai Pancasila kepada generasi penerus bangsa.

“Kami telah melaksanakan sosialisasi kepada anak-anak kita terkait nilai-nilai Pancasila, guna memberi pemahaman maupun pengetahuan dasar tentang Pancasila sejak dini. Hal tersebut bertujuan untuk memperkuat kebangsaan kita karena dasar kita bernegara adalah Pancasila,” ungkap Kasat Binmas Polres PPU AKP Juhari, Selasa, (11/07/2017).

Selain itu, AKP Juhari juga melakukan sosialisasi kepada puluhan murid yang baru saja masuk di SMPN 22 PPU terkait bahaya Narkoba. Dalam agenda tersebut dirinya didampingi oleh Kepala Sekolah SMPN 22 PPU H. Nuzuluddin Susanto, Kanit Binmas Polsek Penajam Bripka Imam Safi’i, dan Sat Binmas Bripka Jumarhadi.(W11/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.