Polres PPU Gelar Razia

by -148 Views

BERITAPENAJAM.Net – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar kegiatan razia kendaraan bermotor pada hari Kamis (11/05/2017) pukul 08.30 Wita bertempat di jalan Propinsi kilometer 10 dalam rangka Operasi Patuh Mahakam tahun 2017.

Kegiatan razia tersebut dipimpin oleh KBO Satlantas Polres PPU Ipda Wiji Santosa. Kegiatan razia tersebut bertujuan untuk memeriksa kelengkapan dan surat-surat kendaraan bermotor seperti SIM dan STNK kepada pengendara maupun pengemudi kendaraan bermotor yang kelengkapan serta surat-surat kendaraannya tidak lengkap dilakukan tindakan berupa Penilangan.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Lantas PPU IPTU Hari Purnomo menuturkan jika jumlah pelanggaran lalu lintas menurun, artinya tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan keselamatan berlalu lintas mulai meningkat. “Tentunya akan berdampak pada berkurangnya angka kecelakaan lalu lintas jika pengendara mengerti bahayanya apabila tidak melengkapi alat keselamatan ataupun surat – surat kendaraan. Karena angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Penajam Paser Utara masih tinggi,” pungkasnya. (Pad/ Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.