Polres PPU dan Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Pengendara

BERITAPENAJAM.NET-Guna mendekatkan diri dengan warga Penajam Paser Utara (PPU) dan untuk dapat mewujudkan situasi yang kondusif, Polres PPU dan Bhayangkari bagi-bagi takjil. Ratusan takjil dibagikan ke masyarakat yang melintas di Jalan Provinsi Kilometer 9 Penajam tepatnya depan Mapolres PPU.

“Kita lakukan untuk pembagian takjil kepada warga yang melintas. Dan ini Bagian dari  meningkatkan hubungan masyarakat dengan pihak kepolisian bersama Bhayangkari PPU,” ungkap Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar.

Dalam kesempatan itu pula, orang nomor satu di Polres PPU ini memerintahkan anggotanya memberikan imbauan kepada para sopir angkutan. “Kita juga sempatkan memberi imbauan kepada para sopir untuk tidak mengemudi kendaraannya secara ugal-ugalan,” ujarnya.

Kegiatan tersebut, dilaksankan oleh Polres PPU bersama Bhayangkari dalam rangka HUT Bhayangkari ke-72 Polres PPU. Kegiatan tersebut disambut hangat oleh masyarakat yang melintas dan merasa sangat terbantu dapat berbuka tepat waktu meskipun telat sampai di rumah.(bp1/qla)
Berikut dokumentasi kegitan

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Surat Suara Pemilihan Gubernur Tiba di KPU PPU

Kam Mei 24 , 2018
BERITAPENAJAM.NET-Guna mendekatkan diri dengan warga Penajam Paser Utara (PPU) dan untuk dapat mewujudkan situasi yang kondusif, Polres PPU dan Bhayangkari bagi-bagi takjil. Ratusan takjil dibagikan ke masyarakat yang melintas di Jalan Provinsi Kilometer 9 Penajam tepatnya depan Mapolres PPU. “Kita lakukan untuk pembagian takjil kepada warga yang melintas. Dan ini […]
%d blogger menyukai ini: