Polres PPU Amankan Tiga Tersangka Narkoba, Salah Satunya Oknum Honorer

BERITAPENJAM-Permasalahan Narkoba saat ini cukup memerihatinkan, narkoba tidak hanya merambah kalangan masyarakat ekonomi menengah keatas namun juga ekonomi menengah kebawah. Baru-baru ini Polres Penajam Paser Utara (PPU) mengamankan  tiga pelaku (dua wanita dan satu pria) penyalaguaan Narkoba. Dan mirisnya tersangka selain Ibu Rumah tangga,  diduga ada pula oknum honorer diantar tiga pelaku tersebut.

Hal ini dibenarkan kasat Reskoba Polres PPU, IPTU Tri Riswanto bahwa pihaknya mengamankan tiga pelaku dengan inisial IF (26) wanita Ibu Rumah Tangga (IRT), MK (24) laki-laki (swasta), EY (27) wanita honorer. Pihaknya mengungkapkan bakwa ketiga pelaku diamankan pada tanggal 1 Oktober pada saat sedeng pesta barang haram tersebut. ” Hari Selasa tanggal 01 Oktober 2019 sekira pukul 20.00 wita diketahui  terjadi tindak pidana penyalahguna Narkotika golongan satu jenis sabu. Informasi ini kami dapat  dari masyarakat bahwa di sebuah rumah yang berada di Perumahan yang ada  di Kecamatan Penajam sering terjadi penyalahgunaan Narkotika. Kemudian kita tindak lanjuti,” ucapnya

Dirinya menjelaskan tepat  pukul 20.30 wita anggotanya melihat adalah yang mencurigakan disalah satu rumah kemudian pihaknya menemukan tiga pelaku penyalagunaan yang sedang berpesta narkoba. “Kita melakukan penangkapan disebuah rumah yang berada di Perumahan itu,  IF (26) wanita, MK (24) laki-laki, EY (27) wanita, setelah kita geledah kita temukan barang bukti kemudian kita amankan Polres PPU,” terang Tri, Kamis (3/10/2019).

Dari kejadian tersebut Satreskoba Polres PPU menemukan Barang Bukti berupa 1 (satu) buah bong (alat hisap) terbuat dari botol, 1 (satu) buah pipet kaca yang didalamnya masih terdapat sisa sabu, 1 (satu) buah sekop yang terbuat dari sedotan plastik. 2 (dua) buah korek gas. 9 (sembilan) lembar plastik  dan 3 (satu) unit telepon genggam.(Sr5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Polsek Babulu Temukan Pria 34 Tahun Gantung Diri

Sab Okt 5 , 2019
BERITAPENJAM-Permasalahan Narkoba saat ini cukup memerihatinkan, narkoba tidak hanya merambah kalangan masyarakat ekonomi menengah keatas namun juga ekonomi menengah kebawah. Baru-baru ini Polres Penajam Paser Utara (PPU) mengamankan  tiga pelaku (dua wanita dan satu pria) penyalaguaan Narkoba. Dan mirisnya tersangka selain Ibu Rumah tangga,  diduga ada pula oknum honorer diantar […]
%d blogger menyukai ini: