Polres PPU Aktif Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba

AKBP Sabil Umar

BERITAPENAJAM.NET- Kenakalan remaja saat ini menjadi hal yang cukup memprihatinkan terlebih lagi narkoba telah merambah dikalangan usia-usia remaja atau pelajar, hal ini dapat dilihat dari beberapa tahun terakhir Polres PPU menemukan beberapa kasus narkoba dan ada beberapa remaja yang terlibat sebagai pengguna.

Kondisi ini menjadi perhatian Polres PPU, Polda Kaltim dan selalu melakukan sosialisasi terkait permasalahan barang haram tersebut. Waka Polres PPU Nina mengungkapkan bahwa anggota Polres PPU  aktif dan rutin melakukan sosialisasi ke pada para pelajar maupun masyarakat umum.

“Ini menjadi perhatian kami, dan kita juga akan terus berusaha untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan ini juga kita lakukan dikalangan remaja hingga ke sekolah-sekolah,” ungkapnya

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengatakan bahwa selain melakukan sosialisasi pihaknya juga melakukan penindakan kepada pelaku yang terlibat di barang haram tersebut. “Kami tidak akan pandang bulu dan kami sudah berkomitmen untuk menindak siapapun yang terlibat ,” tegas Kapolres yang dikenal cukup ramah tersebut.(bp1/qla)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kapolsek Babulu Silaturahmi Dengan Tokoh Adat

Ming Apr 8 , 2018
BERITAPENAJAM.NET- Kenakalan remaja saat ini menjadi hal yang cukup memprihatinkan terlebih lagi narkoba telah merambah dikalangan usia-usia remaja atau pelajar, hal ini dapat dilihat dari beberapa tahun terakhir Polres PPU menemukan beberapa kasus narkoba dan ada beberapa remaja yang terlibat sebagai pengguna. Kondisi ini menjadi perhatian Polres PPU, Polda Kaltim […]
%d blogger menyukai ini: