Petung Terbakar, Polres PPU Ikut Rasakan Kepedihan

by -176 Views

BERITAPENAJAM.NET-Bentuk kepedulian kepolisian Polres Penajam Paser Utara (PPU) terkait kondisi kebakaran mengalir baikan sungai yang selalu memberikan kesejukan.Kali ini Kepolisian Resor Penajam Paser Utara melalui KBO Sat Intelkam Iptu Ngakan Gede Puja memberikan bantuan sejumlah paket sembako untuk diberikan kepada korban musibah kebakaran pada hari Sabtu (18/03/2017) bertempat di Pos Kebakaran di Kelurahan Petung.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Petugas BPBD di Posko Kebakaran di Kelurahan Petung untuk kemudian nantinya disalurkan kepada korban musibah kebakaran tersebut.

Kebakaran yang terjadi pada Jum’at (17/03/2017) dini hari tersebut menghanguskan belasan rumah yang menyebabkan penguhuninya kini tak lagi memiliki tempat bernaung. Sebagian dari mereka kini tinggal di tempat sanak saudaranya, sedangkan sebagian dari mereka menempati tenda-tenda sementara yang disediakan oleh Pihak Kepolisian, BPBD maupun instansi terkait lainnya.

Ditempat terpisah, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban korban.  “Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat. Dan kami ikut merasakan apa yang dirasakan para korban,” ujar Teddy siang tadi.(ril/Riz)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.