Perumda Danum Taka PPU Usulkan Peyesuaian Tarif

Direktur Perumda Danum Taka, Abdul Rasyid

 

BERITAPENAJAM.Net-Peusahaan Umum Daerah (Prumda) Air Minum Danum Taka, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Telah mengusulkan peyesuaian tarif air bersih dengan mesnukkan harga terif air berseih sebesar Rp. 1000 perkubik.

Direktur Prumda Air Minum Danum Taka PPU, Rasyid menuturkan, peyesuaian kenaikan tarif tersebut telah diusulkan ke pemerintah. Dan saat ini pihaknya tinggal menunggu persetujuan dari pemerintah untuk melaksanakan usulan peyesuaian tarif tersebut.

“Usulan peyesuaian tarif itu sudah di berikan kepemerintah mudah bisa ditandatangani dalam waktu dekat,” tuturnya saat dikonfirmasi

Lanjut, sosialisasi kepada masyarakat juga sudah dilakukan diempat Kecamatan. Dan masyarakat pun nampak tidak keberatan dengan peyesuaian tarif tersebut. “Alhamdulillah masyarakat tidak ada yang keberatan,” ujarnya Direktur Prumda Air Minum Danum Taka tersebut Senin, (22/6/2020).

Dirinya mengumkapkan, dalam peyesuaian tarif tersebut pihaknya hanya menaikan harga sebesar Rp.1000 perkubiknya dari Rp. 1700.

“Kita cuma minta perkubiknya itu seribu dari seribu tujuh ratus,” ucapnya.

Dirinya beharap, usulan penyesuaian tarif tersebut bisa segera disetujui, agar penyesuain tarif tersebut dapat segera dilaksanakan dalam dalam waktu dekat.

“Kalau bisa ditandatangani di bulan ini berarti akan kita berlakukan di bulan depan.” pungkasnya. (edz).

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Sekda PPU Minta Kepala OPD Agar Terbuka Kepada Wartawan

Sen Jun 22 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net-Peusahaan Umum Daerah (Prumda) Air Minum Danum Taka, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Telah mengusulkan peyesuaian tarif air bersih dengan mesnukkan harga terif air berseih sebesar Rp. 1000 perkubik. Direktur Prumda Air Minum Danum Taka PPU, Rasyid menuturkan, peyesuaian kenaikan tarif tersebut telah diusulkan ke pemerintah. Dan saat ini […]
%d blogger menyukai ini: