Perumda Danum Taka PPU Distribusikan 10 Unit Wastafel Portabel

by -148 Views

 

BERITAPENAJAM.Net,- Dalam rangka mendukung dan membantu program pemerintah daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), untuk meminimilisirkan penyebaran Corona Virus Disease (CoViD-19) Perumda Danum Taka Kabupaten PPU mendistribusikan Wastafel Portable atau tempat cuci tangan non permanen sebanyak 10 unit, diantaranya titik yang akan menjadi pendistribusian unit tersebut adalah pusat perbelanjaan masyarakat (pasar), pelabuhan dan puskesmas, kemaren senin (11/05/2020)

“Alhamdulillah hari ini kami keluarga besar Perumda Danum Taka mendistribusikan 10 unit wastafel portabel,” ucap Direktur Perumda Danum Taka Abdul Rasyid. Selasa, (12/05/2020)

Prgrogram tersebut merupakan instruksi langsung dari Pemerintah Daerah (Pemda) PPU.

Direktur utama Perumda Danum Taka PPU Abdul Rasyid, yang didampingi jajaranya mengungkapkan tujuan adanya kegiatan pendistribusian wastafel portabel tersebut merupakan bagian dari mendukung pemerintah daerah dalam memutus mata rantai CoViD-19 serta memberikan kesadaran terhadap masyarakat untuk selalu hidup sehat dan bersih.

Lanjut Dirut Perumda, Pendistribusian 10 unit wastafel portabel ini, akan diberikan beberapa titik yakni pasar gunung steleng, pasar induk penajam, pasar petung dan, pasar waru. Sementara untuk Puskesmas yaitu, Puskesmas Penajam, Puskesmas Petung dan, Puskesmas Waru.

” Sedangkan untuk daerah terjauh kami akan berikan di pasar Sepaku,” imbuhnya

Tambah Abdul Rasyid, harapan kami sebagai keluarga besar Perumda Danum Taka PPU, sebagaimana yang diharapkan oleh kepala daerah Abdul Gafur Mas’ud

” Bantuan ini bisa dipergunakan semaksimal mungkin oleh masyarakat dalam memutus mata rantai CoViD-19,” terangnya.

Selain fasilitas ini bisa digunakan sebagaimana mestinya, dirinya juga berharap masyarkat dapat menjaga serta kembali mengindahkan himbau-himbauan pemerintah apa yang sudah telah disampaikan sebelumnya. *(syahidr5)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.