Peringati Hut Smansa, Pihak Sekolah Anggarkan Perkelas

by -207 Views

BERITAPENAJAM.Net –SMA Negeri 1 Penajam Paser Utara (PPU) Mengadakan lomba seni, tumpeng dan pameran sebagai penutupnya acara hut ke-32.

Acara yang dilaksanakan tanggal 31 Oktober-5 November tersebut diadakan di lingkungan sekolah yang bertema Peningkatan prestasi, yang berkaitan dengan lingkungan dan perilaku siswa.

Seperti yang diungkapkan Djamaluddin Kepala Sekolah SMAN satu (Smansa)  dalam rangka memperingati HUT ke-32. “Setiap pemenang lomba akan kita berikan piagam atau penghargaan atas karya seni yang mereka buat,” kata Djamal.

afifah

Djamaluddin juga mengatakan bahwa Smansa adalah sekolah rujukan. “Sekolah rujukan yang dikolaborasikan dengan HUT Smansa, sekolah rujukan ini mendapat anggaran dan itu yang diberikan kepada setiap kelas buat menjalani program bazar,” tutunya.

Dana yang diberikan kesetiap kelasnya berkisar Rp.900 ribu beserta pajak,  dan disekolah tersebut tertwrdapt 17 kelas yang ada di SMA tersebut. Dirinya juga berharap dalam rangka HUT ke-32 dapat menjadi langkah maju untuk sekolah tersebut. “Saya berharap bisa menyemangati anak-anak ditengah krisis seperti ini mari kita tingkatkan prestasi, kebersamaan dan maju bersama,” tuturnya. (pad)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.