Peringati HUT Bayangkara, Polsek Babulu Bagi Takjil

BERITAPENAJAM.NET-Polsek Babulu, Polres Penajam Paser Utara (PPU), Polda Kaltim laksanakan kegiatan sosial bagi-bagi Takjil. Dengan semangat kebersaman Anggota Polsek membagikan makan berbuka pada pendara di jalan yang melintasi Polsek Babulu. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Jadi Bayangkara ke-72 Tahun.

Kapolsek Babulu, AKP Nenggolan mengungkapkan apa yang dilakukan oleh pihaknya bagian dari silaturahmi kepada warga. “Inikan bulan ramadan, jadi kita manfaatkan dengan cara seperti ini. Dalam kegitan ini kita juga rangkai sosialisasi pentingnya menggunakan kelangkapan berkendara,” tuturnya.

Agus Alkausar Salah satu Warga, Kecamatan Babulu yang mendapat takjil mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan pihak kepolisian sangat baik dan ini akan terus menjadi tren positif di masyarakat.

“Kita serasa lebih dekat dengan bapak polisi dan ini sangat membantu masyarakat yang belum sempat sampai di rumah untuk berbuka puasa. sukses terus untuk pak polisi,” ucapnya sembari mengacungkan jempol.(qla/bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Masalah Narkoba, Sabil Tidak Pandang Bulu

Kam Mei 31 , 2018
BERITAPENAJAM.NET-Polsek Babulu, Polres Penajam Paser Utara (PPU), Polda Kaltim laksanakan kegiatan sosial bagi-bagi Takjil. Dengan semangat kebersaman Anggota Polsek membagikan makan berbuka pada pendara di jalan yang melintasi Polsek Babulu. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Jadi Bayangkara ke-72 Tahun. Kapolsek Babulu, AKP Nenggolan mengungkapkan apa yang dilakukan oleh pihaknya […]
%d blogger menyukai ini: