Pelaksanaan Apel Tetap Utamakan Protokol Kesehatan

by -114 Views
Pelaksanaan apel kembali digelar di halaman Sekretariat Bupati, pagi (10/07/2020).
Pelaksanaan apel kembali digelar di halaman Sekretariat Bupati, pagi (10/07/2020).

 

BERITAPENAJAM.Net,- Selain Fingerprint, Apel pagi bagi seluruh Pegawai baik ASN maupun THL juga kembali dilaksanakan di lingkungan Pemkab Penajam Paser Utara (PPU). Namun apel yang rutin dilaksanakan dua kali dalam sepekan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya, seperti tampak pada Jumat, (10/7) pagi.

 

Seluruh peserta apel wajib menjaga jarak antara satu dengan peserta lainnya. Usai pelaksanaan apel peserta juga kembali masuk kantor melalui bilik sterilisasi yang telah tersedia di setiap pintu masuk kantor ini.

 

Dalam arahannya Sekretaris Daerah Kabupaten PPU, Tohar saat memimpin apel pagi menegaskan bahwa semua kebijakkan pemerintah yang saat ini kembali dilaksanakan baik berupa fingerprint maupun apel bagi pegawai diharapkan tetap wajib mengutamakan protokol kesehatan yang ada.

 

” Di Kantor ini berbagai fasilitas kesehatan telah disediakan bagi seluruh pegawainya maupun mereka yang datang berkunjung. Mulai masuk kantor wajib melalui bilik sterilisasi, kemudian disediakannya fasilitas disinfektan semua itu wajip kita gunakan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan yang baik, ” kata Tohar.

Sekretaris Daerah PPU, H Tohar

 

Lanjutnya, secara psikologis seluruh pegawai juga diminta tidak cemas berlebihan dan bisa komitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

 

“Kami juga minta kita bisa saling mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan. Seperti agar selalu menggunakan masker, cuci tangan sesering mungkin ditempat air yang mengalir dan sebagainya, “harap dia.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.