Pelajar PPU Sambut Pawai Ta’aruf

BERITAPENAJAM.Net – Helatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-39 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang dilaksanakan di Penajam Paser Utara (PPU) mendapat respon yang sangat baik dari pelajar Benua Taka. Pada saat melakukan Pawai Taaruf ratusan Siswa Sekolah Dasar Negeri 014 Kecamatan Penajam malakukan penyambutan para peserta yang melakukan pawai di depan halaman sekolah.

Para siswa SD tersebut melakukan penyambutan di depan halaman sekolahnya dengan memegang sebuah bendera merah putih, parah siswa/ siswi tersebut dengan semangatnya melambai- lambaikan bendera yang digenggamnya seolah-olah tidak menghiraukan panasnya terik matahari, Senin, (15/05/2017).

“Para siswa/ siswi kami mulai dari kelas 4 dan 5 melakukan penyambutan, karena kami tuan rumah pada MTQ tahun ini, kita wajib memeriahkannya, siswa/ siswi kami sangat bersemangat melakukan penyambutan tersebut, padahal kami intruksikan itu pukul 10.00 Wita tetapi pukul 08.00 Wita udah pada berkumpul,” ungkap Suwarni Kepala SDN 014 PPU. (W11/Nit)

 

Random Posts

Leave a Reply