PC Sapma PP PPU Laksanakan Upgrading

BERITAPENAJAM.NET-Pengurus Cabang (PC) Satuan Pelajar dan Mahasiwa Pemuda Pancasila (PP) Penajam Paser Utara (PPU), Lakukan upgreding untuk pemantapan pengurus yang baru saja di susunnya.

Kegaitan yang dilaksanakan di MPC Pemuda Pancasila PPU itu,  selain pemantapan pengurus pihaknya menyusun program oraganisasi selama 2 tahun kedeapan. Syahid Rahaman mengungkapakan pihaknya juga dalam jangka dekat akan melaksanakanegiatan sosial.

“Setalah kegaitan ini, rencana kami akan lakukan bersih-bersih pantai dalam rangka menyambut HUT RI 74, agenda rutin selain rapat dalam tiga bulan kedepan keta juga rencanakan pelatihan desain grafis,” ucapnya.

Saat ini pihak PC masih membuka open rekrutmen anggota. “Pengembangan potensi anak muda ingin terus kita lakukan, agar peran andil warga  PPU asli dapat berperan besar di kabupaten tercinta kita ini. Jadi sampai saat kami masih terus membuka untuk rekan-rekan yang ingin bergabung kami,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pihak PC Sapma PPU juga mengagendakan rutin diskusi tentang kebangsaan, dan membahan isu-isu kekinian di PPU.(bp1/adv)

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Seluruh Bak Sampah Tepi Jalan Poros Dialihkan

Sen Agu 5 , 2019
BERITAPENAJAM.NET-Pengurus Cabang (PC) Satuan Pelajar dan Mahasiwa Pemuda Pancasila (PP) Penajam Paser Utara (PPU), Lakukan upgreding untuk pemantapan pengurus yang baru saja di susunnya. Kegaitan yang dilaksanakan di MPC Pemuda Pancasila PPU itu,  selain pemantapan pengurus pihaknya menyusun program oraganisasi selama 2 tahun kedeapan. Syahid Rahaman mengungkapakan pihaknya juga dalam […]
%d blogger menyukai ini: