PBSI PPU Gelar Turnamen Bulutangkis

by -1336 Views

BERITAPENAJAM.Net – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemrdekaan Republik Indonesia ke 72, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar turnamen Kejuaraan Bulutangkis Antar Club di Gedung Serbaguna, Kelurahan Gunung Steleng, Penajam, Selasa (29/8). Kejuaraan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Penajam Paser Utara Mustaqim MZ.

Sodikin, selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa meskipun PBSI belum melaksanakan Rakerda, namun kegiatan ini merupakan langkah awal bagi pengurus PBSI periode 2017-2021.

“Harapan kami semoga kegiatan ini dapat memberikan sentuhan dan motivasi terhadap pelaku-pelaku olahraga sehingga dapat termotivasi untuk meningkatkan semangat berolahraga, Khususnya bulutangkis,” katanya.

Dalam turnamen ini dihadiri pula oleh ketua KONI, Abdul Rauf. Dirinya menambahkan bahwa melalui turnamen seperti ini dapat dijadikan ajang seleksi guna menghadapi persiapan Pra Porprov mendatang.

“Tetap junjung tinggi sportifitas. Siapapun yang menang, ini hanya sebuah permainan. Tentunya hasil yang diraih pasti ada yang menang dan kalah,” ujar Rauf.

Dalam kesempatan yang sama, wakil bupati PPU Mustaqim MZ yang merupakan ketua PBSI periode sebelumnya merasa gagal dalamm menghasilkan prestasi-prestasi. Dirinya berharap ditangan pengurus PBSI yang baru, presrasi atlet bulutangkis PPU semakin meningkat.

“Saya apresiasi pengurus PBSI yang baru yang melaksanakan turnamen ini. Semoga bulutangkis PPU semakin maju. Selamat bertanding,” ungkap Mustaqim.(Humas11/Ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.