Patut Bangga, Maulid Jadi Pemain Terbaik Liga 3 Regional Kaltim

by -1212 Views

BERITAPENAJAM.Net – Tim sepakbola kebanggan Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Penajam Utama FC melakoni laga final kompetisi Liga 3 Regional Kalimantan Timur (Kaltim) melawan tim PSAD di Stadion Utama Palaran, Samarinda, Minggu, (27/8). Setelah melewati waktu 2×45 menit dengan skor imbang 1-1, laga tersebut dilanjutkan dengan babak ekstra time.

Pada babak ekstra time, jual beli serangan dari kedua tim tak terhindarkan. Hingga pluit panjang ditiup oleh wasit, skor 1-1 tidak berubah dan laga tersebut dilanjutkan dengan adu penalti. Namun, pada laga adu pinalti tersebut, tim Penajam Utama FC harus mengakui ketangkasan tim PSAD yang memenangkan tendangan adu pinalti dengan skor 2-0.

Meskipun kalah secara dramatis, masyarakat PPU harus bangga karena para pemain Penajam Utama telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya hingga mampu menghantarkan tim kebanggannya ke babak final. Selain itu, masyarakat PPU juga patut berbangga karena salah satu pemain muda Penajam Utama, yakni Muhammad Maulid (21) dinobatkan sebagai pemain terbaik pada kompetisi Liga 3 Regional Kaltim.

Maulid saat dikonfirmasi melalui telepon mengaku bangga dengan gelar pemain terbaik yang diperolehnya. Meskipun belum mampu membawa timnya keluar sebagai juara, Maulid bersama rekan-rekannya telah bekerja keras untuk mengharumkan nama PPU.

“Pasti ada rasa kecewa karena kalah. Tapi kami sudah berusaha untuk meberikan yang terbaik bagi sepakbola PPU. Dan alhamdulillah saya mendapat gelar pemain terbaik pada liga ini,” ujar Maulid.

Dirinya berharap, pada kompetisi-kompetisi yang akan datang sepakbola PPU mampu meningkatkan prestasinya baik ditingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Kita tidak boleh putus asa. Saya yakin kedepan prestasi sepakbola PPU semakin baik,” tutupnya.(Win/Ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.