Patroli Sabhara Pantau Harga Beras Di Pasar Petung

BERITAPENAJAM.Net-Demi kestabilan harga beras di pasaran, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) turun langsung untuk melakukan pengawalan. Dengan cara memonitoring harga ke pasar-pasar dan toko penjual beras.

Seperti yang dilakukan Patroli Sabhara, Rabu (20/12) tadi. Mereka mendatangi para pedagang beras yang ada di pasar Petung.

“Kami mendatangi penjual beras untuk memberikan maklumat dari Kapolda Kaltim, mengenai harga beras dan agar tidak menjual beras oplosan,” kata Kasat Sabhara AKP H. Kustiana

Dia mengungkapkan, saat melakukan monitoring mereka juga selalu menanyakan harga beras yang dijual oleh para pedagang. Apakah, melebihi dari harga normal atau tidak. “Kalau harganya naik, akan kami tanya apa penyebabnya,” ungkapnya.

AKP H. Kustiana berharap, dengan adanya monitoring dari pihak kepolisian harga beras bisa terus stabil. “Kegiatan ini juga dapat mengantisipasi peredaran beras oplosan di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

Monitoring dan penyampaian maklumat akan terus dilakukan secara rutin, sesuai dengan perintah Kapolda Kaltim. Agar, harga beras selalu terkawal dan tidak ada celah dalam peredaran beras oplosan. (SH)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bupati PPU Pimpin Lansung Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Mahakam 2017

Kam Des 21 , 2017
BERITAPENAJAM.Net-Demi kestabilan harga beras di pasaran, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) turun langsung untuk melakukan pengawalan. Dengan cara memonitoring harga ke pasar-pasar dan toko penjual beras. Seperti yang dilakukan Patroli Sabhara, Rabu (20/12) tadi. Mereka mendatangi para pedagang beras yang ada di pasar Petung. “Kami mendatangi penjual beras untuk […]
%d blogger menyukai ini: