PANGDAM VI/MLW dan Waka POLDA Kaltim Sholat Jum’at Bersama Warga

by -141 Views

BERITAPENAJAM.Net– Sudah menjadi kewajiban bagi umat Islam khususnya bagi kaum laki – laki untuk melaksanakan sholat Jum’at, walaupun sangat sibuk ditengah padatnya kegiatan, Panglima Kodam VI/Mlw Mayor Jenderal TNI Sonhadji, S.I.P., M.M., tetap melaksanakan sholat Jum’at sebagai wujud ketaatan seorang muslim menjalankan perintah Allah SWT.

Bersama Wakapolda Kaltim Brigjen Polisi Drs. M. Naufal Yahya, M.M., Pangdam VI/Mlw dengan  khusuk menjalan Ibadah sholat Jumat di Masjid Ass-Shiddieq Gunung Guntur Kelurahan Gunung Sari Ulu Balikpapan Tengah dan berbaur dengan masyarakat Jumat 2 Maret 2018.

Kedatangan Kedua orang Jenderal dari Kodam VI/Mlw dan Polda Kaltim di Masjid Ass-Shiddieq Gunung Guntur tersebut menunjukan keakrapan dan keharmonisan kedua pemimpin dihadapan masyarakat Balikpapan, serta menunjukan bahwa TNI POLRI juga bagian dari masyarakat Indonesia.

Kegiatan sholat Jumat  anggota TNI dan Polri bersama masyarakat Kota Balikpapan ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dalam kegiatan keagamaan yang harus mendapat perhatian dan prioritas dalam pengamanan. Sebab  kehadiran TNI dan Polisi di tempat tersebut sangat di butuhkan masyarakat.

Sementara Khotib Sholat Jum’at Bpk. KH. Achmad Romadhon, LC., menyampaikan khutbah tentang ajakan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Alloh SWT.

Sejumlah pejabat ikut mendampingi Pangdam VI/Mlw diantaranya Aster Kasdam, Dandim 0905/Balikpapan dan Kapendam.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.