Oprasi Patuh, Polres PPU Lakukan Gelar Pasukan Dua Titik

BERITAPENAJAM.NET– Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Mahakam tahun 2018. Kali ini, apel gelar pasukan tidak dilaksanakan di Polres PPU, melainkan di dua tempat berbeda yakni  halaman Terminal Penajam yang dipimpin Langsung Kapolres PPU AKBP Sabil Umar dan halaman SMAN 1 PPU yang dipimpin Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati.

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar menyampaikan amanat Kakorlantas Polri tentang Keselamatan bagi pengguna jalan adalah hal yang menjadi prioritas. Selain itu, sasaran dan target operasi Patuh mahakam 2018 penindakan tujuh pelanggaran prioritas untuk menekan angka laka lantas. Diterangkannya, tujuan pelaksanaan operasi tersebut, agar dapat terwujud kedisiplinan tertib berlalu lintas sebagai budaya dan meningkatkan kesadaran Masyarakat.

“Ini merupakan bagian dari upaya untuk menurunkan angka Laka lantas dengan pelaksanaan ops patuh Mahakam 2018,” tutur Sabil.

Di tempat yang berbeda, Waka Polres PPU, menjelaskan, pemilihan kedua lokasi yakni terminal dan sekolah tersebut menurutnya karena pertimbangan agar lebih berbaur kepada masyarakat. sehingga pesan terkait pelakasaan oprasi patuh ter sebut ter sampaikan dengan baik.

”Operasi patuh tersebut merupakan kegiatan cipta kondisi menjelang operasi kemanusiaan yakni operasi ketupat menjelang bulan suci ramadhan. dan dalam operasi ini kita akan lakukan penindakan,” tegas Kompol Nina. (qla/bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

RSUD PPU DI Beri Nama Ratu Aji Putri Botung

Kam Apr 26 , 2018
BERITAPENAJAM.NET– Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Mahakam tahun 2018. Kali ini, apel gelar pasukan tidak dilaksanakan di Polres PPU, melainkan di dua tempat berbeda yakni  halaman Terminal Penajam yang dipimpin Langsung Kapolres PPU AKBP Sabil Umar dan halaman SMAN 1 PPU yang […]
%d blogger menyukai ini: