Operasi Antik 2017, Satreskoba PPU Berhasil Ungkap 9 Kasus Narkoba

BERITAPENAJAM.Net – Satuan Reserse dan Narkoba (Satreskoba) Polres Penajam Paser Utara (PPU) berhasil mengungkap sembilan Kasus Narkoba selama Operasi Antik yang berlangsung pada 6 – 20 April 2017.

Kasat Reskoba IPTU Tri Riswanto memaparkan sembilan kasus yang berhasil diungkap dalam Operasi Antik 2017. “Jumlah kasus ada sembilan dengan sepuluh orang tersangka jenis kelamin laki – laki, Barang Bukti yang kita amankan berupa Narkoba jenis sabu keseluruhannya 11,78 gram dan Double L ada 354 butir, sepeda motor tiga unit, Handphone enam unit, uang tunai Rp. 1.629.000 beserta alat hisap sabu sebanyak dua buah,” paparnya.

Tri Riswanto juga mengatakan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu dengan melaporkan bahwa di lingkungan sekitar mereka kerap di jadikan tempat penyalahgunaan narkoba. “Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu Polisi dalam memberikan informasi adanya peredaran narkoba dan juga kami memberitahu kepada masyarakat PPU agar tidak menyentuh dan tidak main – main dengan Narkoba jika kami menemukannya kami akan tindak tegas,”ujarnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat PPU jika menemukan atau mengetahui adanya transaksi atau pesta narkoba jangan segan melaporkan kepihak yang berwajib, sayangi lingkungan anda dengan bersama – sama memerangi narkoba,” tambahnya. (Pad/ Nit)

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tingkatkan Keamanan, Kali Ini Sat Binmas PPU Kunjungi Warga Tanjung

Rab Apr 26 , 2017
BERITAPENAJAM.Net – Satuan Reserse dan Narkoba (Satreskoba) Polres Penajam Paser Utara (PPU) berhasil mengungkap sembilan Kasus Narkoba selama Operasi Antik yang berlangsung pada 6 – 20 April 2017. Kasat Reskoba IPTU Tri Riswanto memaparkan sembilan kasus yang berhasil diungkap dalam Operasi Antik 2017. “Jumlah kasus ada sembilan dengan sepuluh orang […]
%d blogger menyukai ini: