Mutasi, Kasat Lantas dan Kapolsek Babulu Lakukan Pisah Sambut

BERITAPENAJAM.NET-Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Sabil Umar memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres PPU dan Kapolsek Kecamatan Babulu.

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengatakan, mutasi di lingkungan Polri biasa dilaksanakan atau biasa terjadi. Hal ini dikarena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan, serta penyegaran bagi personil ke jenjang lebih tinggi.

Sabil mengungkapkan terimakasih kepada pejabat sebelumnya dan sukses di tempat yang baru. Kepada yang baru dia mengucapkan selamat bergabung dan bisa membawa perubahan terus lebih baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, semoga lebih sukses lagi di sana. Semoga kehadiran pejabat yang baru diharapkan bisa membuat lebih baik lagi,” ucap Kapolres.

Perlu diketahui Kasat Lantas yang baru AKP Dodik yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Kalimantan Timur menggantikan Iptu Hari Purnomo yang akan menjabat sebagai PS. Kanit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Kaltim.

Sedangkan Kapolsek Babulu yang baru yaitu Iptu Alimuddin sebelumnya menjabat sebagai Pamin Si BPKB Subditregident Diltlantas Polda Kaltim menggantikan AKP M Nainggolan yang akan menjabat sebagai Kasubag Binops Polres PPU.(*/bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

KPMKT Jakarta Laksanakan Buka Puasa Bersama

Sen Jun 4 , 2018
BERITAPENAJAM.NET-Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Sabil Umar memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres PPU dan Kapolsek Kecamatan Babulu. Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengatakan, mutasi di lingkungan Polri biasa dilaksanakan atau biasa terjadi. Hal ini dikarena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan, serta penyegaran bagi personil […]
%d blogger menyukai ini: