Mutasi, Enam Bulan AGM Lakukan Evaluasi

BERITAPENAJAM.NET-Mutasi yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Bupati  Abdul Gafur Mas’ud (AGM) menjelsakan  bahwa hal tersebut di lakukan dalam rangka peningkatan kinerja pejabat untuk terus memberikan kinerja terbaik dan berdasarkan kebutuhan organsasi. dalam Mutasi kali ini terdapat   69 orang pejabat di lingkup PemerintahanPPU,  yang mengikuti pelantikan untuk jabatan barunya.

Bupati mengatakan ada beberapa jabatan promosi dan jabatan baru hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi. “Ini hal yang biasa, untuk evalusia kita akan lihat enam bulan kedepan, terhitung dari pelantikan ini,” ucapnya.

Berikut nama-nama pejabat yang masuk dalam mutasi kali ini.

  • Ir. Andi Trasodharto, M.Si (Kepala Dinas Perikanan)
  • Baginda Ali, SE, MH (Kepala Dinas Sosial)
  • Drs. Ahmad (Kepala Dinas Perhubungan)
  • Agus, SPd (Kepala Dinas kesatuan bangsa dan politik)

  1. Fernando Hamonangan Hutagalung, ST (Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan, Data dan Pelaporan Layanan pada dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu)
  2. Jacky Habibi, ST ,MT (Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan pada dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu)
  3.  Ade Rianto Embongbulan, ST (Kepala Bidang Peremcanaan, Pengembangan Iklim, Promosi dan Pengendalian Pelayanan Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu)
  4.  Ahmad Nor, ST (Kepala Bidang Penempatan, Pelatihan Tenaga Kerja dan Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi)
  5.  Sumarlin, (Sekretaris pada Kecamatan Penajam)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Mutasi PPU, 60 Kasi dan Kasub (Part 1)

Sen Jul 29 , 2019
BERITAPENAJAM.NET-Mutasi yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Bupati  Abdul Gafur Mas’ud (AGM) menjelsakan  bahwa hal tersebut di lakukan dalam rangka peningkatan kinerja pejabat untuk terus memberikan kinerja terbaik dan berdasarkan kebutuhan organsasi. dalam Mutasi kali ini terdapat   69 orang pejabat di lingkup PemerintahanPPU,  yang mengikuti pelantikan untuk jabatan […]
%d blogger menyukai ini: