Mustqim: Safari Ramadhan Bisa Lebih Dekatkan Pemerintah dengan Masyarakat

by -108 Views

BERITAPENAJAM.Net – Bulan Ramadhan  tak hanya mewajibkan kita untuk melaksanakan puasa saja. Pada bulan yang suci ini kita juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah- ibadah lain seperti membaca Al-Quran, ibadah, sedekah, serta amal- amal lainnya. Karena itu, bulan Ramadhan dapat menjadi ajang transformasi kesadaran agar lebih peka dan peduli sesama. Salah satunya dengan menggelar safari Ramadhan yang akan dilaksanakan sore ini di kediaman Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar.

Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mustaqim MZ mengungkapkan, dengan adanya safari Ramadhan ini diharapkan pemerintah dan masyarakat dapat berdialog lebih intensif. Pasalnya, dengan safari Ramadhan ini dapat memudahkan berkomunikasi secara massif, efektif dan efisien tanpa harus bersusah payah.

“Jadi kita harapakan, ketika kita mengadakan kunjungan safari ramadhan ini ada dialog pemerintah dengan masyarakat, karena ketika saling bertemu ada pesan- pesan yang kita sampaikan secara efektif,” ungkapnya, Senin (29/5).

Dirinya juga meminta agar pejabat dan masyarakat dapat saling membaur dalam pergelaran safari Ramadhan tersebut, tidak membedakan kelompok antara pejabat dan masyarakat.

“Nanti saya minta ke protokol agar bisa mengatur jangan sampai pejabat dipisah dengan masyarakat. Biarkan saling membaur karena tujuan kita kan agar dapat menyerap apa yang diinginkan masyarakat,” tutupnya (Toy/Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.