MPC PP PPU Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak CoViD-19

by -191 Views

 

BERITAPENAJAM.Net-Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). turun langsung kemasyarakat untuk membagikan sembako gratis kemasyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan penajam Kabupaten PPU. Ketua MPC PP Kabupaten PPU Raup Muin mengatakan, dampak penurunan perekonomian masyarakat yang disebabkan pandemi virus Corona Kini mulai dirasakan masyarakat.

Melihat kondisi tersebut Pemuda Pancasila (PP) PPU terpanggil untuk meringankan beban masyarakat terdampak virus Corona tersebut. dengan membagikan sembako gratis untuk masyarakat yang terkena dampak.

“Ini tanggung jawab kita bersama untuk saling berbagi selama itu memang mampu.” ucap ketua MPC PP PPU yang juga merupakan politikus partai gerindra Raup Muin. Selasa (12/5/2020).

Dirinya menjelaskan, bantuan sembako gratis tersebut merupakan kerja sama dari beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten PPU dan ada juga dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP , Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP, Dan Dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP itu sendiri.

Lanjut, beliau juga berharap pandemi virus Corona yang sudah sangat merugikan bagi orang banyak tersebut bisa cepat menghilang, agar masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti biasa,

“Harapan kami semoga covid ini cepat berlalu dan masyarakta kembali beraktifitas.” tutup Raup Muin. (edz).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.