Meringankan Beban, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Kepada Warga Binaannya

by -161 Views

BERITAPENAJAM.Net– Salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Penajam Brigadir Lilik Iswahyudi, siang tadi menyambangi rumah Nenek Masniah, warga RT 010 Kelurahan Penajam yang merupakan wilayah desa binaannya, Minggu (19/03/2017).

Kedatangan Brigadir Lilik Iswahyudi tersebut bermaksud menyerahkan bantuan sembako yang bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari Nenek Masniah. Nenek Masniah sendiri merupakan seorang janda yang telah lanjut usia dan hidup serba kekurangan.

Di tengah himpitan ekonomi, Nenek Masniah tak pernah mengeluh. Ia selalu bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan kepadanya. Baginya, hidup tinggal menjalani saja yang terpenting tak pernah lelah berusaha.

Kondisi Nenek Masniah ini terdengar hingga sampai di telinga Brigadir Lilik Iswahyudi. Selaku Bhabinkamtibmas ia tak bisa tinggal diam. Ia sisihkan sebagian rezekinya untuk membantu warga yang mengalami kesusahan.

“Apa yang saya berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga apa yang saya berikan dapat sedikit membantu dan meringankan beban Nenek”, ujar Brigadir Lilik Iswahyudi.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan sebagai garda terdepan dalam menjaga kamtibmas, seorang Bhabinkamtibmas juga harus peduli dengan kehidupan masyarakat di Desa ataupun Kelurahan binannya dengan harapan hal tersebut meringankan beban mereka sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat (HmsPolres/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.