Menjelang Pemilu 2019, Polres PPU Laksanakan Cipta Kondisi

BERITAPENAJAM.NET-, Polda KAltim, Polres PPU – Menjelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Penajam Paser Utara (PPU)  terus melaksanakan operasi Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukum Polres PPU.
Dalam kegiatan KKYD ini, anggota Polres PPU melakukan patroli gabungan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pileg  dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk.

Kabag Ops Polres PPU Kompol I Nyoman Sutedja, mengatakan bahwa kegiatan KKYD  merupakan perintah dari Pimpinanan yang setiap hari nya harus dilaksanakan.

“Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi kamtibmas untuk antisipasi kejahatan jalan Menjelang Pileg dan Pilpres 2019,” ujar Kompol I Nyoman Sutedja.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menurunkan sebanyak 20 personel untuk menyasar titik rawan kejahatan di Kab. PPU.

Adapun Kegiatannya melaksanakan patroli di sekitar kelurahan Petung, sekitar kelurahan Penajam, Menyambangi Pelabuhan ASDP Penajam, Menyambangi pelabuhan Speed, dan Menyambangi Pasar Induk Penajam. (PolresPPU/BP02)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

AGM-Hamdan Lakukan Kunjungan Kerja di Kelurahan dan Desa

Rab Apr 3 , 2019
BERITAPENAJAM.NET-, Polda KAltim, Polres PPU – Menjelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Penajam Paser Utara (PPU)  terus melaksanakan operasi Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukum Polres PPU. Dalam kegiatan KKYD ini, anggota Polres PPU melakukan patroli gabungan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pileg  dan Pilpres 2019 yang aman damai […]
%d blogger menyukai ini: