Menjaga Keamanan, Polres PPU Akan Memantau Langsung Pilkades

by -114 Views

BERITAPENAJAM.NET- Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan bersama rombongan Polres PPU, melakukan kunjungan ke Kecamatan Sepaku. Hal tersebut  berkenaan dengan penandatanganan deklarasi damai calon kepala desa secara serentak. kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna di Kecamatan Sepaku.

agenda yang menyatukan persepsi semua pihak untuk dapat menerima hasil yang nantinya akan dilaksanakan serta saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sebelum maupun sesudah pelaksanaan pesta demokrasi masyarakat di tingkat desa tersebut.

“Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan masyarakat kita, mari peduli lingkungan dan jangan mudah terpropokasi olah oknum yang tidak bertanggung jawab,” ucap Teddy saat dihubungi lewat telepon genggamnya.

Dalam kesempatan tersebut juga menegaskan akan memantau proses pesta demokrasi tersebut. “Polres PPU akan memantau langsung dalam pemilihan tersebut dan apabila terdapat potensi yang dapat mengganggu kelancaran pemilihan tersebut akan kami tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku,” tegas Teddy.

Selain Kapolres PPU, hadir pula Sekretaris Daerah, H Tohar, Perwakilan Kodim 0913/PPU, Pihak Kejaksaan PPU, Camat Sepaku Risman Abdul.(*/polresppu/bp1)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.