Mengantisipasi Kejadian di Hari Libur, Polres PPU Gelar Apel Pada Hari Minggu

BERITAPENAJAM.Net-Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat guna mengantisipasi kejadian di hari libur, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim menggelar Apel Stanby pada hari Minggu (29/10/2017) pukul 08.00 Wita bertempat di depan Gedung SPKT Mapolres PPU.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, Regu Stanby hari ini yakni shift G yang dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Kasat Lantas Iptu Hari Purnomo didampingi Ipda Sumanto dan Ipda Tri Winarso selaku Pawas serta diikuti oleh 40 personil gabungan masing-masing fungsi baik fungsi Lantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam maupun staf Polres PPU.

Dalam arahannya saat apel, Iptu Hari menyampaikan kepada seluruh Anggota Standby bahwasannya yang kita laksanakan pagi ini memiliki tujuan agar ketika ada kejadian ataupun kegiatan masyarakat lainnya pihak Kepolisian dapat segera mendatanginya. Sehingga masyarakat pun senantiasa merasa aman dan terjaga karena pihak Kepolisian selalu hadir ditengah-tengah aktivitas mereka.

Ditempat terpisah, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan kegiatan stanby pada hari libur sabtu dan minggu ini dilaksanakan guna mengantisipasi kejadian maupun kegiatan masyarakat pada hari-hari libur.

“Apel Stanby ini dilaksanakan juga sebagai wujud pelayanan prima pihak kepolisian khususnya Polres PPU, bahwasannya pihak kepolisian akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat meskipun hari libur sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya”, tutup Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan (SH)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Satuan Reserse Kriminal Polres PPU Ungkap Kasus Curas

Ming Okt 29 , 2017
BERITAPENAJAM.Net-Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat guna mengantisipasi kejadian di hari libur, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim menggelar Apel Stanby pada hari Minggu (29/10/2017) pukul 08.00 Wita bertempat di depan Gedung SPKT Mapolres PPU. Sesuai jadwal yang telah ditentukan, Regu Stanby hari ini yakni shift G yang dipimpin […]
%d blogger menyukai ini: