Menekan Angka Lakalantas, Polres PPU Pasang Banner Imbauan Unik dan Lucu

by -341 Views
BERITAPENAJAM.Net-Dalam rangka membangun kesadaran dan membudayakan keselamatan berlalu lintas, Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) memasang berupa banner imbauan agar dapat selalu mengingatkan masyarakat agar peduli pada saat berkendara di jalan raya.
Banner yang dipasang berisikan imbauan kepada pengemudi yang lucu dan unik agar dapat menarik simpati kepada pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan selalu menggunakan alat keselamatan serta membawa kelengkapan surat kendaraan.
Salah satu kalimat dari banner yang di pasang di pinggir jalan seperti, Aku muak dengan janjimu buktikan kepadaku pakai helm dikepalamu dan ada lagi kata – kata di banner tersebut seperti, jangan ngebut bro !!! Nanti malah benjut.
Kasat lantas Polres PPU IPTU Hari Purnomo mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menekan angka lakalantas melalui banner imbauan yang di pajang di sepanjang jalan provinsi serta mensosialisasikan kepada masyarakat maupun ke setiap sekolah – sekolah.” Kami memasang banner sudah kurang lebih 200 dan itu akan kami tambah sebanyak – banyaknya agar dapat menekan angka lakalantas dan juga guna untuk dapat meningkatkan kesadaran masyarakat yang sedang berkendara,”ujarnya.(Pad/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.