Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres PPU Gelar Donor Darah

 

BERITAPENAJAM.Net-Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar bhaksos donor darah di RSUD Ratu Aji Putri Botung Kabupaten PPU.

Kegiatan donor darah ini dilakukan oleh personil Polres PPU sebanyak 60 orang dan Bhayangkari Cabang PPU sebanyak 7 Orang.

Bhakti sosial donor darah ini dibuka oleh Waka Polres PPU Kompol Budi Heryawan, dirinya menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

“Donor darah agar tetap mengedepankan anjuran jaga jarak dalam rangka mencegah penyebaran covid 19”, Ucap Wakapolres PPU. (18/6/2020)

Dikatakan pula oleh orang nomor dua jajaran Polres PPU, bahwa kegiatan yang pihaknya lakukan merupakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi orang banyak.

“Untuk itu kita menggelar kegiatan donor darah ini,”ucap dia.

Dirinya juga berharap kepada segenap petugas yang berpartisipasi dalam kegiatan ini menjalankannya dengan hati yang ikhlas. Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa menjadi keberkahan untuk kita semua.

Namun dibalik itu, dirinya pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas, jajarannya dan Bhayangkari Cabang PPU yang sudah berpartisipasi pada kegiatan sosial ini.

“Kegiatan seperti ini merupakan bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat, semoga masyarakat Kab. Kukar bisa terbantu dengan penggalangan donor darah ini,” tutupnya. (Humas/bp01)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bangun Dua Halte Pemkab PPU Gelontorkan Dana Sebesar Rp 150 Juta

Kam Jun 18 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net-Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar bhaksos donor darah di RSUD Ratu Aji Putri Botung Kabupaten PPU. Kegiatan donor darah ini dilakukan oleh personil Polres PPU sebanyak 60 orang dan Bhayangkari Cabang PPU sebanyak 7 Orang. Bhakti sosial donor darah ini dibuka oleh […]
%d blogger menyukai ini: