Memasuki Awal Tahun 2017, Pantai Tanjung Jumlai Masih Jadi Andalan

by -295 Views

BERITAPENAJAM.Net– Memasuki awal tahun 2017, wisata Pantai Tanjung Jumlai yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), menjadi tempat andalan masyarakat PPU untuk berlibur.

Salah satu tempat wisata andalan PPU yang terkenal dengan keindahan pasir pantai dan rimbunan pohon kelapa pada pinggir pantai tersebut, didatangi wisatawan hingga ribuan orang lebih.

Pengunjung yang datang ke Pantai Tanjung Jumlai tersebut berasal dari berbagai wilayah yang ada di PPU. Dan juga pengunjung yang berasal dari wilayah Kabupaten tetangga, seperti Kabupaten Paser, bahkan ada dari Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Abdul Qadir (32), salah satu pengunjung dari Kandangan (Kalsel) mengungkapkan, bahwa wisata Pantai Tanjung Jumlai tersebut sangat menarik untuk dikunjungi saat berlibur. “Kalo liburan gini, ini tempat wisata kita untuk berkumpul bersama keluarga dan juga wisata pantai ini asik untuk menikmati alam, kami sekeluarga sering datang kesini kalau liburan panjang anak sekolah,” ungkapnya, Minngu, (1/1/2016).

Dirinya juga mengatakan, selain pantainya yang indah dan sejuk karena banyak ditumbuhi pohon kelapa yang lebat, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti pondok untuk bersantai bersama keluarga.”Pantai ini salah satu favorit saya bersama keluarga, karna disini ini sudah tersedia seperti pondok- pondok, jadi saya nda perlu repot-repot buat bawa peralatan yang banyak,” terangnya.

unnamed-99

Pada hari ini, selain pengunjung dapat menikmati keindahan panorama alam dan fasilitas lainnya, pengunjung yang datang juga dapat berbelanja berbagai barang seperti topi pantai, pakaian, dan kacamata. Serta juga ada bermacam kuliner di pantai tersebut. (Toy/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.