Masalah Narkoba, Polres PPU Tindak Tegas Pelaku

BERITAPENAJAM.Net-Banyak temuan terkait kasus Narkoba akhir-akhir ini, menjadi salah satu bukti komitmen pihak Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim untuk menekan peredaran barang haram tersebut.

Pihaknya sampai saat ini terus mengembangkan beberapa kasus yang ditemukan baik di wilayah Kecamatan Penajam maupun Kecamatan Sepaku.

Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Sabil Umar mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk terkait permasalahan barang haram tersebut. “Kita tidak ada kompromi, untuk masalah narkoba ini jelas merusak. Dan kami akan tindak tegas,” tutur Sabil

Pria yang di kenal cukup ramah ini juga menegaskan tidak akan pandang bulu siapapun yang terlibat dalam narkoba. “Tidak ada pandang bulu, jika memang terbukti pasti akan kita tindak lanjuti,” tegasnya.(bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

HUT Ke-54 Dharma Pertiwi dan HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana Gelar Donor Darah Dan Pengobatan Massal

Jum Mar 2 , 2018
BERITAPENAJAM.Net-Banyak temuan terkait kasus Narkoba akhir-akhir ini, menjadi salah satu bukti komitmen pihak Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim untuk menekan peredaran barang haram tersebut. Pihaknya sampai saat ini terus mengembangkan beberapa kasus yang ditemukan baik di wilayah Kecamatan Penajam maupun Kecamatan Sepaku. Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP […]
%d blogger menyukai ini: