MANTAP, PDAM Siap Launching SRMBR Awal Tahun 2020

BERITAPENAJAM.NET.- Sebagai bentuk pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), segera memberikan terobosan baru yang akan bekerjasama dengan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perkerjaan Rumah (PUPR), Republik Indonesia (RI). Bagi Sambungan Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (SRMBR).

Program akan direalisasikan pada bulan Januari tahun 2020 mendatang. Direktur PDAM, Abdul Rasyid mengatakan proses tersebut bagian dari bidang yang sudah menjadi tanggungjawab dengan upaya pengoptimalisasian sarana air bersih. Yang ditujukan kepada masyarakat berpenghasilan rendah.

“Saat ini kami mulai mendata sesuai dengan kualifikasi dan kriteria yang sudah dipakemkan,” ucapnya. Selasa, (08/10/19)

Dirinya juga menjelaskan untuk pemasangan reguler biasanya dikenakan tarif sebesar Rp 2 juta, sedangkan untuk SRMBR kisaran Rp 800 ribu, bahkan bisa lebih rendah, tergantung kebijakan Kepala Daerah sebab PDAM tersebut dibawah naungan Pemerintah Daerah (Pemda).

Dengan segala upaya tersebut harapan kami masyarakat PPU dapat tercover dengan maksimal dengan sarana air bersih yang telah disediakan.

“Dengan ini kami juga meminta bantuan dan dukungan kepada Bupati dan DPRD PPU dengan upaya-upaya yang bersifat persuasif kepada PUPR Provinsi dan Kementrian Republik Indonesia,” tutup, Rasyid, saat ditemui dikantornya. (sr5)

Posted in PPU

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Direktur PDAM Optimis Sambut IKN

Sel Okt 8 , 2019
BERITAPENAJAM.NET.- Sebagai bentuk pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), segera memberikan terobosan baru yang akan bekerjasama dengan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perkerjaan Rumah (PUPR), Republik Indonesia (RI). Bagi Sambungan Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (SRMBR). Program akan direalisasikan pada bulan Januari tahun 2020 mendatang. Direktur PDAM, Abdul Rasyid mengatakan proses […]
%d blogger menyukai ini: