Mantap !!! Bhabinkamtibmas Antar Warganya Ke Rumah Sakit

BERITAPENAJAM.Net- Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) merupakan garda terdepan dalam menjaga kamtibmas di Wilayah binaannya masing-masing.

Tak hanya bertugas membina warganya serta menjaga kamtibmas agar senantiasa aman, tak jarang para Bhabinkamtibmas juga turut hadir dalam kegiatan kemasayarakat hingga kegiatan sosial. Kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warganya tentu berdampak positif terhadap stabilitas kamtibmas.

Kedekatan dan kepedulian Bhabinkamtibmas tersebut seperti halnya yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Waru Bripka Suradi yang membantu salah seorang warga binannya yang biasa dipanggil Wa Satu. Wa Satu yang hidup sebatang kara dan sedang sakit menggugah hati Bripka Suradi untuk membantu membawanya ke Rumah Sakit agar mendapatkan perawatan.

Bripka Suradi pun tak segan untuk menggendong Wak Satu menuju mobil untuk di bawa ke Rumah Sakit. Saat ini Wak Satu sudah berada di Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar yang mendengar apa yang dilakukan Anggotanya tersebut merasa sangat bangga dan mengapresiasi hal tersebut.

“Saya bangga dan saya harap seluruh Bhabinkamtibmas senantiasa hadir ditengah masyarakat terlebih membantu warganya yang memang sangat membutuhkan”, tutur Kapolres PPU AKBP Sabil Umar (TFR/Humas)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

KPU PPU Tetapkan Nomor Urut Paslon

Sel Feb 13 , 2018
BERITAPENAJAM.Net- Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) merupakan garda terdepan dalam menjaga kamtibmas di Wilayah binaannya masing-masing. Tak hanya bertugas membina warganya serta menjaga kamtibmas agar senantiasa aman, tak jarang para Bhabinkamtibmas juga turut hadir dalam kegiatan kemasayarakat hingga kegiatan sosial. Kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warganya tentu berdampak positif terhadap […]
%d blogger menyukai ini: