Malam Ramah Tamah HUT Satpol Se Kaltim Diadakan di PPU

by -183 Views

BERITAPENAJAM.Net- Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar hadiri malam ramah tamah HUT Satpol PP ke 67 dan Satlinmas Ke-55 tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2017 yang dipusatkan di Kabupaten PPU, yang dipusatkan di Gedung Graha Pemuda Kilometer 09 Nipah-nipah, Minggu (19/3) kemarin.

Kegiatan ini juga di hadiri Ketua DPRD PPU Nanang Ali, Dandim 0913/PPU Letkol Czi Dwi Imam Sumbagyo, Sekretaris Daerah H Tohar, Plt Kasat Satpol PP PPU Budi Santoso dan juga Kadis Kominfo, unsur pimpinan SKPD dan DPRD se- Kabupaten PPU. Sementara dari Pemprov Kaltim tanpak Sekretaris Satpol PP Prov Kaltim Agustoni, Kepala Satpol se-Prov Kaltim dan para perserta anggota Satpol PP se-Prov Kaltim.

Mengawali sambutannya, Bupati PPU Yusran Aspar dalam acara malam ramah tamah ini menyampaikan salam menyapa khas PPU “Ise Kabar Taka” kepada seluruh perwakilan Satpol PPU Kabupaten/Kota se-Prov Kaltim. Dirinya juga mengucapkan selamat ulang tahun satpol PP Ke-67 dan Satlinmas Ke-55.

“Terima Kasih kepada semua, berkat bantuan satpol PP lah keamanan bisa berjalan dengan baik dan kota-kota menjadi teratur,”kata Yusran.

Dikatakan Yusran Aspar, selaku tuan rumah dirinya menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelayanan terdapat hal-hal yang kurang diinginkan. Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada peserta satpol pp dan terima kasih kepada Prov Kalimantan timur atas kepercayaannya menjadikan PPU selaku tuan rumah.

“Terima kasih atas kedatangan peserta satpol PP se Prov Kaltim dan terima kasih kepada Provinsi Kalimantan Timur atas di percayanya Kabupaten PPU selaku tuan rumah,”lanjutnya.

Sementara itu Kasat Pol PP PPU Budi Santoso mengatakan kegiatan ini diawali malam ramah tamah dan puncak acara HUT Satpol PP Ke-67 dan Satlinmas Ke-55 yakni pelaksanaan upacara yang akan di hadiri Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak selaku Irup upacara pada Kamis (23/3/2017) di halaman belakang kantor setkab PPU.

“Selain acara ramah tamah akan dilanjutkan dengan kegiatan apel pembukaan di pantai tanjung jumlai sekaligus bhakti sosial membuat kabopi tempat duduk buat wisatawan juga membuat kreativitas dari ban mobil bekas dilanjutkan fun games yang bertujuan mempererat persaudaraan anggota sekaligus promosi wisata daerah PPU,”kata Budi Santoso

Selain perlombaan dan pertandingan olahraga yang merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya juga akan dilaksanakan sarasehan yang akan digelar di aula lantai I setkab PPU.

“Pak Bupati PPU Yusran Aspar selaku pembicara pada acara seresehan tersebut,”tuturnya.

Adapun jumlah perwakilan peserta Satpol PP yang hadir diantaranya adalah sebanyak 544 personil masing-masing Prov Kaltim 63 orang, Kota Samarinda 55 orang, Kota Balikpapan 47 orang, Kota Bontang 35 orang, Kab Kutai Kartanegara 51 orang, Kab Kutai Timur 45 orang, Kab Kutai Barat 51 orang, Kab Berau 60 orang, Kab Paser 80 orang, dan Kab Mahakam Hulu 57 orang. (Humas6/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.