Malam Ini Renaldi Tampil di LDI Indosiar

Minta  Dukungan dan Doa Seluruh Masyarakat PPU

BERITAPENAJAM.Net- Waktu yang ditunggu-tunggu seluruh masyarakat  Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akhirnya tiba.  Putra terbaik asal tanah Benuo Taka PPU ini, Renaldi (22) malam ini, Rabu, (21/2) akan tampil on air di televisi swasta Indosiar dalam acara Liga Dangdut Indonesia (LDI). Terpilihnya Renal panggilan akrab Renaldi ini setelah berhasil masuk dalam lima besar melaui audisi yang diikuti ribuan kontestan tersebut.

Tampil mewakili PPU dari salah satu  lima kontestan asal Provinsi Kaltim, Renaldi yang memiliki hobi bernyanyi sejak bangku Sekolah Dasar (SD) ini optimis bisa meraih satu tiket menuju babak selanjutnya pada ajang pencarian bakat di bidang tarik suara terbesar di Indonesia yang disiarkan di Televisi se cara live tersebut.

Dia mengatakan, sejauh ini dirinya selalu menyaksikan penampilan-penampilan peserta dari sejumlah provinsi yang telah tampil sebelumnya. Berbagai saran, kritik dan masukan sejumlah dewan juri dalam kegiatan itu setidaknya mampu menjadi pelajaran bagi dirinya untuk tampil berikutnya.

“Namun kami juga sangat mengharapkan doa serta dukungan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten PPU, Kaltim dan sekitarnya. Selain itu tentunya dengan mengirimkan SMS sebanyak–banyaknya,dengan cara ketik LIDA (spasi) Renaldi kirim ke 97288,” kata Kepala Sub. Bagian Informasi pada Bagian Humas Sekretariat Kabupaten PPU, Adi Priyanto, Selasa, (20/2) kemarin.

Berdasarkan informasi, selain Renaldi, keempat kontestan lain perwakilan Kaltim adalah Nita Rosminah, Dea Fadilah Novita Sari, Mega Mustika dan  Mustika Dewi masing-masing berasal dari beberapa daerah di Kaltim antara lain Kabupaten Paser, Balikpapan, Samarinda dan Bontang yang  juga akan tampil bersaing memperebutkan satu tiket menuju babak selanjutnya melalui polling SMS tertinggi.

“Tentunya kami juga sangat berharap doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat PPU agar Renaldi yang merupakan putra asal PPU ini bisa melaju ke babak selanjutnya dan mengharumkan nama daerah kita PPU,” tambah Adi.  (Humas6)

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Jamin Keamanan Pilkada Serentak 2018, Polres PPU Gelar Apel Kesiapan Linmas

Rab Feb 21 , 2018
Minta  Dukungan dan Doa Seluruh Masyarakat PPU BERITAPENAJAM.Net- Waktu yang ditunggu-tunggu seluruh masyarakat  Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akhirnya tiba.  Putra terbaik asal tanah Benuo Taka PPU ini, Renaldi (22) malam ini, Rabu, (21/2) akan tampil on air di televisi swasta Indosiar dalam acara Liga Dangdut Indonesia (LDI). Terpilihnya Renal panggilan […]
%d blogger menyukai ini: