Malam ini, Renaldi  Duta Dangdut Kaltim Tampil di LDI Indosiar 2018

Mohon Dukungan dan Doa Seluruh Masyarakat Kaltim

BERITAPENAJAM.Net- Perhelatan Liga Dangdut Indosiar 2018 yang diikuti 34 Provinsi akan menampilkan perwakilan para masing-masing perwakilan dari berbagai provinsi dalam konser Final Top yang terbagi dari berbagai group yang terdiri dari lima perwakilan dalam setiap group penampilan. Termasuk terpilihnya Renaldi salah satu perwakilan Kab. PPU yang mewakili duta dangdut kaltim setelah melewati  konser nominasi.

Renaldi yang terpilih pada konser Top Final dan masuk pada Group 3 ini akan tampil bersama dengan empat perwakilan dari provinsi lain pada perhelatan Liga Dangdut Indosiar (LIDA) pada Kamis (8/03) yang telah dimulai sejak Selasa malam lalu, terpilihnya sebagai salah satu delegasi perwakilan kaltim membuat ia merasa bersyukur dan akan memberikan penampilan dan upaya terbaik yang tidak saja untuk masyarakat Kabupaten PPU tetapi untuk seluruh masyarakat Kaltim dan sekitarnya.

Apalagi pada LIDA 2018 ini semua perwakilan dari berbagai provinsi ikut serta dan akan memberikan upaya yang terbaik mengingat pada LIDA kali ini tidak saja membawa nama daerah asal tetapi untuk seluruh provinsi masing-masing yang berada di 34 provinsi di tanah air.

“ Untuk segala upaya yang akan dilakukan dan dalam memberikan penampilan yang terbaik sebagai delegasi duta kaltim pada kompetisi LIDA 2018, ini juga mengharapkan doa dan dukungan bagi seluruh masyarakat Kabupaten PPU, Kaltim dan sekitarnya. Selain itu tentunya dengan mengirimkan SMS sebanyak–banyaknya,dengan cara ketik LIDA (spasi) Renaldi kirim ke 97288,” kata Kabag Humas Sekretariat Kabupaten PPU,

Tentunya dengan seluruh dukungan dan doa para masyarakat Kabupaten PPU, Kaltim dan sekitarnya kepada Renaldi yang merupakan delegasi duta dangdut pada LIDA 2018  agar terus dapat melaju ke babak selanjutnya dan juga bagian dari mengharumkan nama baik kalimantan timur  “ Tutupnya (humas/bp01)

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Jembatan Tol Teluk Balikpapan Diground Breaking Oleh Wapres Jusuf Kalla

Kam Mar 8 , 2018
Mohon Dukungan dan Doa Seluruh Masyarakat Kaltim BERITAPENAJAM.Net- Perhelatan Liga Dangdut Indosiar 2018 yang diikuti 34 Provinsi akan menampilkan perwakilan para masing-masing perwakilan dari berbagai provinsi dalam konser Final Top yang terbagi dari berbagai group yang terdiri dari lima perwakilan dalam setiap group penampilan. Termasuk terpilihnya Renaldi salah satu perwakilan […]
%d blogger menyukai ini: