Lagi, Sijago Merah Mengamuk, Salah Satu Mobil PMK Pertamina di Tolak Warga

BERITAPENAJAM.NET- Sijago merah kembali mengamuk, kali ini kali ini api melahap habis rumah kayu bertingkat dua di kelurahan Lawe-lawe, Kecamatan Penajam. Kejadian diperkirakan pada pukul 17.40 Wita saat ini pihak pemedam kebakaran masih dalam proses pendingin.

Warga disekitar tersebut mengatakan bahwa rumah tersebut milik Musa Kondo (57) RT 03 Kelurahan Lawe-lawe. “Rumah ini dua tingkat dan kayu, kita sayangkan ini. Terlebih lagi pemadam kebakaran milik pertamina RU 5 terlambat,” ucap, Made.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut, saat ini pihak kepolisian masih sibuk di lokasi kejadian.  Dari data yang di himpun dilapangan tidak ada korban jiwa. Dan belum diketahui pasti berapa kerugian akbat kejadian tersebut.

Menurut informasi pemadam kebakaran milik Pertamina RU 5 ditolak oleh salah satu Ketua RT di kelurahan tersebut, pasalnya kedatangan pemadam sangat terlambat dan rumah telah ludes terbakar, padahal lokasi kejadian kebakaran sangat berdekatan.

Wakil Ketua DPRD PPU, Sudirman menyayangkan hal tersebut “Harus jika kondisi seperti ini prosedur tidak terlalu ketat,” tutupnya.(bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

KAGAMA Dukung Kemajuan Ekowisata di PPU

Kam Agu 1 , 2019
BERITAPENAJAM.NET- Sijago merah kembali mengamuk, kali ini kali ini api melahap habis rumah kayu bertingkat dua di kelurahan Lawe-lawe, Kecamatan Penajam. Kejadian diperkirakan pada pukul 17.40 Wita saat ini pihak pemedam kebakaran masih dalam proses pendingin. Warga disekitar tersebut mengatakan bahwa rumah tersebut milik Musa Kondo (57) RT 03 Kelurahan […]
%d blogger menyukai ini: