Lagi, Si Jago Merah Mengamuk, 1 Rumah, 1 Mobil dan 1 Motor Ludes Terbakar

BERITAPENAJAM.NET-Kebakaran kembali terjadi di Penajam Paser Utara (PPU) jika sebelumnya, terjadi di pabrik sabut kelapa, grimukti hari giliran Kelurahan Sotek di amuk si jago merah. kali ini api melahap satu untit rumah, satu kendaraan roda dua dan satu kendaran roda empat informasi ini di dapak dari pihak BPBD PPU.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut namun, diperkirakan arus pendek listrik. Saat ini pihaknya masih terus menelusuri hal tersebut. Laporan dari BPBD PPU bahwa informasi masuk terjadinya kebakaran  rumah milik salah satu warga sotek pada pukul 15.00 WITA, dan api padam pukul 16.20 WITA.

Pihak BPBD PPU, Kasubbid Logistik dan Peralatan Nur Leila membenarkan kejadian tersebut. “Satu unit mobil, satu unit rumah dan satu unit motor yang terbakar,” ucapnya saat di hubung melalui telepon genggamnya.(BP1/BPBD.PPU/SAY)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tanggap, BPBD Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Sotek

Sel Jul 16 , 2019
BERITAPENAJAM.NET-Kebakaran kembali terjadi di Penajam Paser Utara (PPU) jika sebelumnya, terjadi di pabrik sabut kelapa, grimukti hari giliran Kelurahan Sotek di amuk si jago merah. kali ini api melahap satu untit rumah, satu kendaraan roda dua dan satu kendaran roda empat informasi ini di dapak dari pihak BPBD PPU. Belum […]
%d blogger menyukai ini: