Lagi, Satreskoba Polres PPU Amankan Seorang Pria Penyalahgunaan Narkoba

by -199 Views

BERITAPENAJAM.Net- Satuan Reserse dan Narkoba (Satreskoba) Polres Penajam Paser Utara (PPU) kembali mengamankan seorang pria yang diduga sebagai penyalahgunaan Narkoba jenis sabu, pada Senin (01/05).

Kasat Reskoba IPTU Tri Riswanto menjelaskan kronologis penangkapan kepada tersangka yang berinisial AW yang terlibat kasus Narkoba tersebut. “Bahwa benar pada hari Senin (01/05) terjadi penangkapan seorang pria yang berinisial AW yang diduga penyalahgunaan narkoba jenis sabu, sebelumnya kami menerima laporan dari masyarakat setelah kami menerima laporan tersebut bahwa akan terjadi penyalahgunaan narkoba di pinggir jalan yang terletak di RT 01 Kelurahan Lawe – lawe Kecamatan Penajam, tim kami langsung mendatangi TKP melakukan penyelidikan sekitar pukul 16.00 anggota Opsnal melihat seorang yang dicurigai sedang duduk di pinggir jalan, tim Opsnal langsung mendatangi orang tersebut dan langsung dilakukan penggeledahan dan ditemukan satu pocket sabu yang disimpan dibawa handphone yang di pegang oleh AW,” paparnya,(02/05/207).

Barang bukti (BB) yang berhasil diamankan dari tersangka yaitu satu pocket sabu dengan berat bruto 0,29 dan satu unit handphone. BB dan tersangka langsung diamankan ke Polres PPU guna penyelidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya pelaku diancam dengan pasal 112 ayat 1 atau pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Pad/ Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.