Lagi, Polres PPU Ungkap Penyalagunaan Narkoba

BERITAPENAJAM.NET- Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim, Kembali mengungkap peredaran Narkoba di wilayah Kecamatan Sepaku, SDO (31), pria yang berkerja  buruh harian lepas, pria ini tertangkap sekitar pukul 20.30 wita Rabu (18/04/2018) di Desa Binuang RT 01 Kecamatan Sepaku di salah satu rumah yang diduga sering digunakan penyalahgunaan narkoba.

Dari dalam rumah tersebut SDO ditemukan  sedang duduk. selanjutnya Tim Opsnal melakukan penangkapan dan penggeledahan dan menemukan  1 (satu) poket Narkotika jenis Sabu di dalam lemari dapur, 1 (satu) buah bong di dinding dapur, 1 (satu) buah pipet kaca di dinding dapur, 3 (tiga) poket Narkotika jenis sabu ditemukan didalam bungkus rokok  yang di simpan di salam kantong jaket kanan yang di gantung di dalam kamar, 3 (tiga) bungkus plastik c-tik, 3 (tiga) buah bong di dalam kamar, 1 (satu) buah pipet kaca di dalam kamar dan 1 (satu) buah skop yang terbuat dari sedotan plastik. Dan saat ini pelaku dan barang bukti tersebut dibawa ke SatResnarkoba Polres PPU guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umur mengatakan pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberantas barang haram tersebut. “Tidak ada tebang piling siapa pun yang terlibat kita akan proses secara hukum yang berlaku,” tegas Sabil

Pria yang dikenal ramah ini juga mengungkapkan bahwa narkoba telah merambah di semua kalangan, hal ini dapat dilihat dari temuan yang baru saja dilakukan Polres PPU, bahwa warga  ekonomi menegah kebawah juga ditemukan dalam barang haram tersebut. “Narkoba merambah semua kalangan dan kita semua punya peran untuk memerangi barang haram tersebut, kita berharap masyarakat/warga yang menemukan tindakan melanggar hukum untuk dapat melaporkan ke kepolisian setempat,” harap Sabil Umar.(*/bp1/qla)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Korpri Harus Pilih Pengurus Yang Kompeten Jalankan Program Yang Sudah Disepakati

Kam Apr 19 , 2018
BERITAPENAJAM.NET- Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim, Kembali mengungkap peredaran Narkoba di wilayah Kecamatan Sepaku, SDO (31), pria yang berkerja  buruh harian lepas, pria ini tertangkap sekitar pukul 20.30 wita Rabu (18/04/2018) di Desa Binuang RT 01 Kecamatan Sepaku di salah satu rumah yang diduga sering digunakan penyalahgunaan narkoba. […]
%d blogger menyukai ini: