Kunjungan Tim Was Ops Mantap Praja Ke Polres PPU

by -270 Views

BERITAPENAJAM.Net– Pelaksanaan Was Ops Mantap Praja Mahakam 2018 dipimpin oleh Irjen Pol Drs. Ketut Untung Yoga Ana. SH, MH (Sebagai Koordinator) serta didampingi oleh Kombespol Drs. Edi Supriadi SH, MH (Ketua Tim) dan Kombespol Edhy Mustofa, MH (Irwasda Polda Kaltim). Kedatangan Tim disambut oleh Kapolres PPU AKBP Sabil Umar di dampingi Waka Polres Kompol Nina Ike Herawati di Pelabuhan PT. Chevron, Senin (05/03/2018)

Tim Was Ops Mantap Praja Mahakam 2018, menyampaikan tujuan dari kunjungan ke Polres PPU dalam rangka pemeriksaan pelaksanaan Ops Mantap Praja Mahakam 2018 yakni untuk mengetahui sistem dan mekanisme dalam pelaksanaan operasi, pengawasan operasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan selama Operasi digelar, diantaranya melakukan pemeriksaan administrasi, Perwabku dan kelengkapan Posko Operasi Mantap Mahakam 2018 di Polres PPU.

Tim Was Ops melaksanakan pengecekan mulai dari buku mutasi, rencana kegiatan, laporan hasil pelaksanaan kegiatan satuan tugas, sampai pertanggung jawaban keuangan pelaksanaan Operasi Mantap Mahakam 2018.

Ketua Tim Asistensi mengatakan “Pembentukan Rayonisasi berguna untuk percepatan bergerak melihat situasi yang dianggap rawan. Selanjutnya pengecekan mengenai Perwabku agar tidak terjadi kesalahan dalam pertanggungjawaban keuangan dalam rangka OMP di Polres PPU,” kata Kombespol Drs. Edi Supriadi

Operasi Mantap Mantap Praja Mahakam 2018, menjadi tanggungjawab kita semua. Kita bersyukur kita dapat melaksanakan penyelenggaraan belum tentu tiap tahun kita melaksanakan pengamanan ini. Laksanakan dengan baik agar pelaksanaan Operasi Pilkada Serentak 2018, dapat berjalan aman, lancar dan kondusif. (SH)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.