KPU PPU Tetapkan Tiga Paslon Maju dalam Pilkada PPU

BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) hari ini, Senin 12 Februari tahun 2018 menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Tahun 2018.

Rapat Pleno terbuka ini dihadiri oleh Unsur Muspida Kab. PPU diantaranya Sekretaris Daerah PPU, Kapolres PPU, Kajari PPU, Dandim 0913 PPU, serta Panwaslu Kab. PPU dan Ketua PPK se-Kabupaten PPU.

Rapat Pleno ini dipimpin oleh Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi sekaligus membacakan Berita Acara Penetapan Pasangan Calon yang memenuhi syarat untuk maju pada pilkada serentak 27 Juni Tahun 2018.

“Sesuai dengan hasil verifikasi yang telah dilakukan, kami menetapkan tiga pasangan calon lolos untuk maju dalam pilkada serentak tanggal 27 Juni, ketiga pasangan ini adalah Pasangan Calon H. Andi Harahap, S.Sos dan H. Fadly Imawan, SP, MP, kemudian Pasangan Calon H. Mustaqim MZ, MM dan Sofyan Nur, ST serta Pasangan Calon Abdul Gafur dan Ir.H. Hamdam” terang Feri.

Selain itu Feri juga menyampaikan agar semua Tim Pasangan Calon dapat menjaga kondusifitas serta keamanan dalam proses pilkada ini. ” kami juga berharap kepada semua tim pasangan calon untuk dapat menjaga kondusifitas dan keamanan selama proses pilkada, kita semua pengen semuanya berjalan dengan lancar, aman dan sesuai dengan aturan yang ada” tutup Feri (Adv/Bp01)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Polres PPU Amankan Pengundian Nomor Urut Pilkada PPU

Sel Feb 13 , 2018
BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) hari ini, Senin 12 Februari tahun 2018 menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Tahun 2018. Rapat Pleno terbuka ini dihadiri oleh Unsur Muspida Kab. PPU diantaranya Sekretaris Daerah PPU, Kapolres […]
%d blogger menyukai ini: