KPU PPU Nyatakan Tiga Bakal Paslon Lolos Tes Kesehatan

BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) PENAJAM Paser Utara menggelar Rapat Pleno Terbuka Penyampaian Hasil Penelitian Syarat Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Tahun 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Pemenangan masing-masing bakal pasangan calon dan dibuka secara resmi oleh Ketua KPU PPU FERI Mei Efendi.

Dalam sambutannya Feri Mei Efendi menjelaskan bahwa ada beberapa berkas bakal pasangan calon yang belum lengkap agar segera dilengkapi dan juga hasil tes kesehatan bakal pasangan calon sudah keluar dan semuanya dinyatakan lolos memenuhi syarat sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati  Penajam Paser Utara.

” Ada beberapa berkas yang belum lengkap dan harus segera dilengkapi oleh bakal pasangan calon, dan tadi malam hasil tes kesehatan sudah keluar, alhamdulillah semua lolos dan memenuhi syarat sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati” terang Feri, Rabu (17/1/2018)

Saat ini pihak KPU terus melakukan koordinasi dengan semua instansi terkait untuk mensukseskan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni mendatang.(adv/bp01)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Polres PPU Gelar Simulasi Pengamanan di TPS

Kam Jan 18 , 2018
BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) PENAJAM Paser Utara menggelar Rapat Pleno Terbuka Penyampaian Hasil Penelitian Syarat Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Tahun 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Pemenangan masing-masing bakal pasangan calon dan dibuka secara resmi oleh Ketua KPU PPU FERI Mei Efendi. Dalam […]
%d blogger menyukai ini: