KPU PPU Menggelar Deklarasi Kampanye Damai

BERITAPENAJAM.Net- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Tahun 2018 Minggu 18 Januari 2018 di Halaman Kantor KPU.

Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Muspida PPU  yakni, Sekretaris Daerah PPU, Dandim 0913 PPU, Kapolres PPU, selain itu hadir pula Ketua dan Anggota Panwaslu PPU, Perwakilan Disdukcapil PPU, Badan Kesbangpol PPU, seluruh anggota PPK dan PPS se-Kabupaten PPU serta Ketiga Pasangan Calon berserta Tim Pemenangannya.

Kegiatan ini diawali dengan Senam bersama dan diakhiri dengan pelepasan burung merpati oleh Unsur Muspida, Ketua Kpu dan Ketiga Pasangan Calon.

Berikut adalah isi Deklarasi Kampanye Damai

Pembacaan Deklarasi Damai ini dipimpin oleh Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi dan diikuti oleh Ketiga Pasangan Calon dan seluruh tamu undangan yang hadir. (Adv/Bp01)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Prioritaskan Putra Daerah PPU, PT ABI Butuh Tenaga Kerja Capai 20 Ribu Orang

Sen Feb 19 , 2018
BERITAPENAJAM.Net- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Tahun 2018 Minggu 18 Januari 2018 di Halaman Kantor KPU. Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Muspida PPU  yakni, Sekretaris Daerah PPU, Dandim 0913 PPU, Kapolres PPU, selain itu hadir […]
%d blogger menyukai ini: