KPU PPU, Lakukan Sosialisasi Serentak

BERITAPENAJAM.NET-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) laksanakan Sosialisasi Serentak Tahun 2018, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) serta Bupati dan Wakil Bupati PPU.

Kegitan ini yang dilaksaakan di Kecamatan Sepaku ini berjalan dangan baik, pihaknya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut  partisiasi masyarakat dapat meningkat. Tidak hanya itu kegaitan tersebut juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kedapa masyarakat bahwa pentingnya mensukseskan Pemilahan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) serta Bupati dan Wakil Bupati PPU.

Ketua KPU PPU, Feri Mai Efendi menuturkan bahwa agaenda sosialisasi terebut dilaksnakan disemua kecamatan yang ada di PPU.

“Ini kita laksanakan serentak, dan hal serupa juga kita laksanakan terus menerus untuk mensuksekan pesta demokrasi kita,” tuturnya.(qla/bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Rembug Pilkada Damai Tahun 2018

Sen Apr 23 , 2018
BERITAPENAJAM.NET-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) laksanakan Sosialisasi Serentak Tahun 2018, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) serta Bupati dan Wakil Bupati PPU. Kegitan ini yang dilaksaakan di Kecamatan Sepaku ini berjalan dangan baik, pihaknya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut  partisiasi masyarakat dapat meningkat. Tidak hanya […]
%d blogger menyukai ini: