KPU PPU Laksanakan Tahapan Tes Kesehatan

BERITAPENAJAM.NET-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) lakukan pemeriksaan Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati. ditiga kandidat yang telah mendaftarakan diri di KPU.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut dilaksakan di Kota Samarinda, pasalnya Rumah Sakit (RS) yang bertipe A hanya terdapat di Kota Samarinda yaitu RS A. Wahab Syahrani . kondisi ini menyebabkan pihak KPU bersama ke-tiga calon di haruskan ke Kota Samarinda.

Ketua KPU PPU Feri Mei Efendi mengungkapkan bahwa pemeriksaan telah dilaksanakan dan hasilnya akan di umumkan pada 16 Januari 2018 mendatang. “Insya Allah tanggal 16 ini, dan hasilnya yaitu Memenuhi Syarat (MS) dan Tidak Memenuhi Syarat (TMS),” ucanya, Sabtu (13/01/2018).

Dirinya menuturkan bahwa ketiga kandidat melalui beberapa tahapan. “Jumat. tes kesehatan, Jasmani dan bebas narkotika, untuk sabtu tes pisikologi,” ungkapnya.

perlu diketahui bahwa tahapan tersebut dilakukan oleh Pihak Badan Nakotika Nasional (BNN) Kaltim, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kaltim, Himpsi Kaltim.(Qla/bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

KPU PPU Laksanakan Bimtek Pemuktahiran Data

Sen Jan 15 , 2018
BERITAPENAJAM.NET-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) lakukan pemeriksaan Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati. ditiga kandidat yang telah mendaftarakan diri di KPU. Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut dilaksakan di Kota Samarinda, pasalnya Rumah Sakit (RS) yang bertipe A hanya terdapat di Kota Samarinda yaitu RS A. Wahab […]
%d blogger menyukai ini: