KPU PPU Laksanakan Bimtek Mutarlih

BERITAPENAJAM.Net-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) laksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten PPU.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi dan dihadiri oleh seluruh Anggota dan Sekretariat PPK se-Kabupaten Penajam Paser Utara. Dalam sambutannya, Feri Mei Efendi menjelaskan bahwa bimtek ini dilaksanakan untuk membahas permasalahan-permasalahan selama proses pencoklitan, dan masing-masing PPK diharapkan menyampaikan setiap permasalahan yang terjadi dalam pencoklitan agar bisa ditemukan solusinya didalam forum bimtek ini.

“Kami berharap semua permasalahan dalam proses pencoklitan dilapangan dapat disampaikan dalam forum ini, agar bisa ditemukan solusi dari setiap masalah yang ada” Ujar Feri, Sabtu (10/02/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 10-11 Februari 2018 di Hotel Mega Lestari Kota Balikpapan dan materi diisi oleh Narasumber dari Disdukcapil PPU, Panwaslu PPU, Operator Sidalih KPU Provinsi Kalimantan Timur dan Anggota KPU PPU. (Adv/Bp01)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Sinergitas TNI-Polri lakukan Pengamanan di KPU Kab. PPU

Sen Feb 12 , 2018
BERITAPENAJAM.Net-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) laksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten PPU. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ketua KPU PPU, Feri Mei […]
%d blogger menyukai ini: