Korban Kebakaran Dapat Bantuan Dana 30 Juta dari Baznas

by -112 Views

BERITAPENAJAM.Net– Asisten III Alimuddin menghadiri dan menyerahkan Bantuan berupa Dana sebesar 30 juta (tiga puluh juta rupiah) dari Baznas (Bantuan Amil Zakat Nasional) Kab.PPU. Acara di gelar tepat di lokasi kebakaran beberapa waktu lalu, dan ada sekitar 15 orang kepala keluarga yang mendapatkan bantuan hari ini.

Kegiatan dihadiri oleh asisten III dan para staf ahli, ketua Baznas Kab.PPU H.Sholihin Sofyan, Kadis sosial, ketua MUI, kepala Kesra Herlambang, lurah Petung dan Ketua Rt.009 dan Ketua Rt.016.

 “Kami mewakili pemerintah turut prihatin dengan korban kebaran yang belum lama ini terjadi, bagi penerima bantuan ini jangan dilihat besar kecilnya dan semoga dengan bantuan berupa dana ini bisa sedikit meringankan beban bapak dan ibu yang terkena musibah yang tidak pernah kita inginkan terjadi,” Ujar Asisten III sebelum menyerahkan bantuan dana kebakaran sebesar 30 juta.

Selain itu Asisten III juga menjelaskan juga bahwa musibah kebakaran tidak bisa kita prediksi dan tidak kita inginkan,yang jelas bagaimana kita mewaspadai bahaya kebakaran. “saya mehimbau kepada masyarakat,mewakili pemerintah agar hindarilah kebakaran, sekarang banyak sudah alat-alat eletrik yang lebih aman, jangan gunakan lampu,seperti lilin dan alat kurang standar untuk kemanan.”Ujarnya.

“Kami dari Baznas Kab.PPU akan terus menyalurkan bantuan-bantuan bagi mereka terkena musibah,dan semoga bantuan yang diterima ini bisa membantu dan meringankan kesusahan yang bapak dan ibu rasakan, sekarang ini.harapan kami agar bersabar dan berusaha dan berdoa semoga kedepan bisa mendapatkan rejeki yang lebih dari  ini, semua adalah cobaan yang kita alami,”Ungkap Ketua Baznas Kab.PPU H.Sholihin Sofyan.(Humas4/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.